ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra restoran terhadap loyalitas konsumen di wilayah Surakarta serta menganalisis faktor yang mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen. Citra restoran dalam penelitian ini diukur atas empat variabel yaitu kualitas produk, harga...
Sparad:
Huvudupphovsman: | Haryanti, Nur |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English |
Publicerad: |
2007
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/11141/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
av: Haryanti, Nur
Publicerad: (2007) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
av: Styawan, Unggul
Publicerad: (2011) -
PENGARUH CITRA SUPERMARKET TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFA GUDANG RABAT PABELAN, SUKOHARJO
av: MAULANA, ARIEF
Publicerad: (2006) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
av: LAMIAH , LAMIAH
Publicerad: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
av: INDRYANTO S, HERMAWAN
Publicerad: (2007)