ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra restoran terhadap loyalitas konsumen di wilayah Surakarta serta menganalisis faktor yang mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen. Citra restoran dalam penelitian ini diukur atas empat variabel yaitu kualitas produk, harga...
保存先:
第一著者: | Haryanti, Nur |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11141/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
著者:: Haryanti, Nur
出版事項: (2007) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
著者:: Styawan, Unggul
出版事項: (2011) -
PENGARUH CITRA SUPERMARKET TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFA GUDANG RABAT PABELAN, SUKOHARJO
著者:: MAULANA, ARIEF
出版事項: (2006) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
著者:: LAMIAH , LAMIAH
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
著者:: INDRYANTO S, HERMAWAN
出版事項: (2007)