ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
Kepuasan pelanggan dapat diketahui melalui penilaian kualitas jasa pelayanan perusahaan menggunakan lima dimensi kualitas jasa diantaranya reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Plasa...
Salvato in:
Autore principale: | Setyaningsih, Sari Ratna |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English |
Pubblicazione: |
2007
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/11139/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
di: SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA
Pubblicazione: (2006) -
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA
di: WIBOWO, PUTRI WIJAYANTI
Pubblicazione: (2011) -
HUBUNGAN ANTARA KEBISINGAN DENGAN FUNGSI PENDENGARAN PADA PEKERJA PENGGILINGAN PADI DI COLOMADU KARANGANYAR
di: LIANASARI, CHRISTIN
Pubblicazione: (2010) -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA
di: KHURBANI, IRASTYA DWI
Pubblicazione: (2011) -
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan
oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun 2010)
di: ARDIANA, ANA
Pubblicazione: (2010)