ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
Kemajuan tingkat pendapatan sebagian masyarakat Indonesia telah mampu meningkatkan status sosial dan ekonomi masyarakat yang selanjutnya berdampak pula pada perubahan perilaku dan gaya hidup masyarakat, akhirnya selera dan taraf kepuasan masyarakat terhadap produk-produk yang dibutuhkan dan...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | NUGROHO , SETYO ADI |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2006
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11129/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
de réir: HIDAYAT , ARIF NURUL
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
de réir: NUGROHO, YAN TOTO
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
de réir: SEPTIANTO , FERDIAN
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
de réir: INDRYANTO S, HERMAWAN
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
de réir: AUDI, EDO RIAUNAL
Foilsithe / Cruthaithe: (2006)