ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
Kemajuan tingkat pendapatan sebagian masyarakat Indonesia telah mampu meningkatkan status sosial dan ekonomi masyarakat yang selanjutnya berdampak pula pada perubahan perilaku dan gaya hidup masyarakat, akhirnya selera dan taraf kepuasan masyarakat terhadap produk-produk yang dibutuhkan dan...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | NUGROHO , SETYO ADI |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English |
Έκδοση: |
2006
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/11129/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
ανά: HIDAYAT , ARIF NURUL
Έκδοση: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
ανά: NUGROHO, YAN TOTO
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
ανά: SEPTIANTO , FERDIAN
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
ανά: INDRYANTO S, HERMAWAN
Έκδοση: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
ανά: AUDI, EDO RIAUNAL
Έκδοση: (2006)