PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan tidak menggunakan sampel karena penelitian ini merupakan penelitian populasi. Metode pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi, wawancara dan observasi. Analisis data yang digunakan...
Sparad:
Huvudupphovsman: | LAMIAH , LAMIAH |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English |
Publicerad: |
2007
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/11126/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
av: RIWANTO, ANTON
Publicerad: (2011) -
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
av: TITISARI , FARIDA RATNA
Publicerad: (2007) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
av: ZAKIAR, ANTONA
Publicerad: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
av: NUGROHO , SETYO ADI
Publicerad: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
av: INDRYANTO S, HERMAWAN
Publicerad: (2007)