PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan tidak menggunakan sampel karena penelitian ini merupakan penelitian populasi. Metode pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi, wawancara dan observasi. Analisis data yang digunakan...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | LAMIAH , LAMIAH |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2007
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/11126/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
Dahkki: RIWANTO, ANTON
Almmustuhtton: (2011) -
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
Dahkki: TITISARI , FARIDA RATNA
Almmustuhtton: (2007) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
Dahkki: ZAKIAR, ANTONA
Almmustuhtton: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
Dahkki: NUGROHO , SETYO ADI
Almmustuhtton: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
Dahkki: INDRYANTO S, HERMAWAN
Almmustuhtton: (2007)