PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan tidak menggunakan sampel karena penelitian ini merupakan penelitian populasi. Metode pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi, wawancara dan observasi. Analisis data yang digunakan...
Saved in:
Hovedforfatter: | LAMIAH , LAMIAH |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11126/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
af: RIWANTO, ANTON
Udgivet: (2011) -
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
af: TITISARI , FARIDA RATNA
Udgivet: (2007) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
af: ZAKIAR, ANTONA
Udgivet: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
af: NUGROHO , SETYO ADI
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
af: INDRYANTO S, HERMAWAN
Udgivet: (2007)