STRATEGI PEMASARAN BISNIS BATIK KAYU PADA PERUSAHAAN PSYCHO ART WOODEN BATIK OF HANDICRAFT AND FURNITURE SURAKARTA
Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus mampu mengidentifikasi Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman yang dihadapi perusahaan sehingga dapat menentukan strategi yang tepat. Dengan latar belakang tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengana...
Na minha lista:
Autor principal: | MUSTOFA, MUHAMAD ICHSAN |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English |
Publicado em: |
2006
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11117/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
Analisis Penggunaan Faktor-Faktor Produksi Pada Perusahaan Batik di Kampoeng Batik Kecamatan Laweyan Solo pada Tahun 2007
Por: KISJADMIKO, DIDID
Publicado em: (2010) -
ANALISA KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BATIK DANAR HADI DI SURAKARTA
Por: ASTUTI , NOVY DWI
Publicado em: (2007) -
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK KERIS DI SURAKARTA
Por: Yulianto , Rendra
Publicado em: (2006) -
PENGARUH PEMBAGIAN KERJA, INSENTIF, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK PUTRA SOLO
Por: HIDAYAT , TAUFIK
Publicado em: (2006) -
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Por: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Publicado em: (2006)