STRATEGI PEMASARAN BISNIS BATIK KAYU PADA PERUSAHAAN PSYCHO ART WOODEN BATIK OF HANDICRAFT AND FURNITURE SURAKARTA
Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus mampu mengidentifikasi Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman yang dihadapi perusahaan sehingga dapat menentukan strategi yang tepat. Dengan latar belakang tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengana...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | MUSTOFA, MUHAMAD ICHSAN |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English |
Veröffentlicht: |
2006
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11117/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
Analisis Penggunaan Faktor-Faktor Produksi Pada Perusahaan Batik di Kampoeng Batik Kecamatan Laweyan Solo pada Tahun 2007
von: KISJADMIKO, DIDID
Veröffentlicht: (2010) -
ANALISA KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BATIK DANAR HADI DI SURAKARTA
von: ASTUTI , NOVY DWI
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK KERIS DI SURAKARTA
von: Yulianto , Rendra
Veröffentlicht: (2006) -
PENGARUH PEMBAGIAN KERJA, INSENTIF, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK PUTRA SOLO
von: HIDAYAT , TAUFIK
Veröffentlicht: (2006) -
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
von: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Veröffentlicht: (2006)