STRATEGI PEMASARAN BISNIS BATIK KAYU PADA PERUSAHAAN PSYCHO ART WOODEN BATIK OF HANDICRAFT AND FURNITURE SURAKARTA
Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus mampu mengidentifikasi Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman yang dihadapi perusahaan sehingga dapat menentukan strategi yang tepat. Dengan latar belakang tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengana...
Saved in:
Hovedforfatter: | MUSTOFA, MUHAMAD ICHSAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English |
Udgivet: |
2006
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11117/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Analisis Penggunaan Faktor-Faktor Produksi Pada Perusahaan Batik di Kampoeng Batik Kecamatan Laweyan Solo pada Tahun 2007
af: KISJADMIKO, DIDID
Udgivet: (2010) -
ANALISA KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BATIK DANAR HADI DI SURAKARTA
af: ASTUTI , NOVY DWI
Udgivet: (2007) -
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK KERIS DI SURAKARTA
af: Yulianto , Rendra
Udgivet: (2006) -
PENGARUH PEMBAGIAN KERJA, INSENTIF, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK PUTRA SOLO
af: HIDAYAT , TAUFIK
Udgivet: (2006) -
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
af: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Udgivet: (2006)