ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PUPUK PADA KUD SAMBI BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan dan personal selling terhadap peningkatan volume penjualan pupuk pada KUD Sambi. Selanjutnya hipotesis dari penelitian ini yaitu diduga terdapat pengaruh antara periklanan dan personal selling terhadap peningkatan volume penjualan pupu...
Guardado en:
Autor principal: | APRILIA, RULI TRINA |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2007
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11115/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
por: ANDRIANA, FAJAR
Publicado: (2006) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
por: HASTOMO, SIGIT ARI
Publicado: (2007) -
ANALISIS PENGARUH GAJI PENJUAL, BIAYA PERJALANAN, DAN BIAYA KOMISI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada Perusahaan Damatex Salatiga)
por: RAHAYU, BUDI
Publicado: (2010) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER
SUKOHARJO
por: MARGONO, DWI
Publicado: (2006) -
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA CV. JAVANESSE BATIK PEKALONGAN
por: HARMULYANTO, SUS
Publicado: (2010)