ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PUPUK PADA KUD SAMBI BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan dan personal selling terhadap peningkatan volume penjualan pupuk pada KUD Sambi. Selanjutnya hipotesis dari penelitian ini yaitu diduga terdapat pengaruh antara periklanan dan personal selling terhadap peningkatan volume penjualan pupu...
Spremljeno u:
Glavni autor: | APRILIA, RULI TRINA |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2007
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/11115/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
od: ANDRIANA, FAJAR
Izdano: (2006) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
od: HASTOMO, SIGIT ARI
Izdano: (2007) -
ANALISIS PENGARUH GAJI PENJUAL, BIAYA PERJALANAN, DAN BIAYA KOMISI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada Perusahaan Damatex Salatiga)
od: RAHAYU, BUDI
Izdano: (2010) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER
SUKOHARJO
od: MARGONO, DWI
Izdano: (2006) -
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA CV. JAVANESSE BATIK PEKALONGAN
od: HARMULYANTO, SUS
Izdano: (2010)