ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PO. PURWO WIDODO DI SIDOHARJO, WONOGIRI
Tujuan penelitian: 1) Untuk mengetahui pengaruh variabel harga, fasilitas dan pelayanan secara bersama-sama dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Bus PO. Purwo Widodo, 2) Untuk mengetahui variabel yang lebih dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Bus PO. Purwo Widodo. Hipotesis...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | WIDHIANTO, ERWAN |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11112/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM
KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT
DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
Bằng: Setyaningsih, Sari Ratna
Được phát hành: (2007) -
HUBUNGAN ANTARA KEBISINGAN DENGAN FUNGSI PENDENGARAN PADA PEKERJA PENGGILINGAN PADI DI COLOMADU KARANGANYAR
Bằng: LIANASARI, CHRISTIN
Được phát hành: (2010) -
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA
Bằng: WIBOWO, PUTRI WIJAYANTI
Được phát hành: (2011) -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA
Bằng: KHURBANI, IRASTYA DWI
Được phát hành: (2011) -
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan
oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun 2010)
Bằng: ARDIANA, ANA
Được phát hành: (2010)