ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PO. PURWO WIDODO DI SIDOHARJO, WONOGIRI
Tujuan penelitian: 1) Untuk mengetahui pengaruh variabel harga, fasilitas dan pelayanan secara bersama-sama dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Bus PO. Purwo Widodo, 2) Untuk mengetahui variabel yang lebih dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Bus PO. Purwo Widodo. Hipotesis...
Guardat en:
Autor principal: | WIDHIANTO, ERWAN |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11112/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM
KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT
DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
per: Setyaningsih, Sari Ratna
Publicat: (2007) -
HUBUNGAN ANTARA KEBISINGAN DENGAN FUNGSI PENDENGARAN PADA PEKERJA PENGGILINGAN PADI DI COLOMADU KARANGANYAR
per: LIANASARI, CHRISTIN
Publicat: (2010) -
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA
per: WIBOWO, PUTRI WIJAYANTI
Publicat: (2011) -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PASAR MALAM NGARSOPURO OLEH PEMERINTAH KOTA SURAKARTA
per: KHURBANI, IRASTYA DWI
Publicat: (2011) -
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan
oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun 2010)
per: ARDIANA, ANA
Publicat: (2010)