ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN

Di era globalisasi seperti sekarang ini, perkembangan teknologi dan kebudayaan mempengaruhi sikap dan gaya hidup seseorang khususnya masalah penampilan. Dalam kehidupan modern saat ini orang akan lebih banyak mengeluarkan waktu, tenaga dan biaya untuk menunjang penampilanya, termasuk didala...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: Rahmawati, Septri Anita
Formatua: Thesis
Hizkuntza:English
English
English
English
English
English
English
English
Argitaratua: 2006
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:https://eprints.ums.ac.id/11106/
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!

Antzeko izenburuak