PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA (Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)

Kepuasan pelanggan menentukan terbentuknya loyalitas pelanggan. Dalam hal ini Perlindungan Konsumen dan Public Relations merupakan salah satu bentuk layanan yang mendukung terciptanya kepuasan pelanggan. Demikian salah satu kesimpulan hasil skripsi berjudul : PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: SUSIYANTO , SUSIYANTO
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicerad: 2007
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/11100/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!