PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA (Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)

Kepuasan pelanggan menentukan terbentuknya loyalitas pelanggan. Dalam hal ini Perlindungan Konsumen dan Public Relations merupakan salah satu bentuk layanan yang mendukung terciptanya kepuasan pelanggan. Demikian salah satu kesimpulan hasil skripsi berjudul : PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteur: SUSIYANTO , SUSIYANTO
Formaat: Thesis
Taal:English
English
English
English
English
English
English
English
Gepubliceerd in: 2007
Onderwerpen:
Online toegang:https://eprints.ums.ac.id/11100/
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!