PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA (Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)

Kepuasan pelanggan menentukan terbentuknya loyalitas pelanggan. Dalam hal ini Perlindungan Konsumen dan Public Relations merupakan salah satu bentuk layanan yang mendukung terciptanya kepuasan pelanggan. Demikian salah satu kesimpulan hasil skripsi berjudul : PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN...

Descripció completa

Guardat en:
Dades bibliogràfiques
Autor principal: SUSIYANTO , SUSIYANTO
Format: Thesis
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicat: 2007
Matèries:
Accés en línia:https://eprints.ums.ac.id/11100/
Etiquetes: Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!