PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada rokok merek djarum super di surakarta. terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan merek dari barang- barang konsumsi (Consumer good) serta menyelidiki bagaimana faktor-f...
Saved in:
主要作者: | WIJAYANTO, WIJAYANTO |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English |
出版: |
2007
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11097/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
由: KUNCORO, SRI
出版: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
由: KURNIASIH, DIDIK
出版: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
由: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
出版: (2007) -
PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
由: ARIYADI , DEDDY
出版: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
由: PRAYITNO , CATUR HADI
出版: (2011)