PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada rokok merek djarum super di surakarta. terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan merek dari barang- barang konsumsi (Consumer good) serta menyelidiki bagaimana faktor-f...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | WIJAYANTO, WIJAYANTO |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11097/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
door: KUNCORO, SRI
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
door: KURNIASIH, DIDIK
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
door: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Gepubliceerd in: (2007) -
PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
door: ARIYADI , DEDDY
Gepubliceerd in: (2006) -
ANALISIS PENGARUH PELATIHAN, PEMBAGIAN KERJA DAN JUMLAH TUGAS TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. POS INDONESIA
(PERSERO) SURAKARTA
door: WIJAYANTO , BAYU
Gepubliceerd in: (2006)