ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI

Salah satu tujuan utama setiap perusahaan jasa adalah memberi pelayanan yang baik, cepat serta memuaskan. Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan kesehatan pada puskesmas dari tahun ke tahun semakin menjadi perhatian masyarakat. Peranan puskesmas sebagai sarana kesehatan menjadi semakin...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: HARYANTO , HARYANTO
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2006
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/11091/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Benzer Materyaller