ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
Salah satu tujuan utama setiap perusahaan jasa adalah memberi pelayanan yang baik, cepat serta memuaskan. Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan kesehatan pada puskesmas dari tahun ke tahun semakin menjadi perhatian masyarakat. Peranan puskesmas sebagai sarana kesehatan menjadi semakin...
Kaydedildi:
Yazar: | HARYANTO , HARYANTO |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2006
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/11091/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
Yazar:: AUDI, EDO RIAUNAL
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
Yazar:: NUGROHO, YAN TOTO
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
Yazar:: NUGROHO , SETYO ADI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
Yazar:: HIDAYAT , ARIF NURUL
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI KECAMATAN KARTASURA
Yazar:: SUGIYANTO, DWI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2005)