ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
Salah satu tujuan utama setiap perusahaan jasa adalah memberi pelayanan yang baik, cepat serta memuaskan. Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan kesehatan pada puskesmas dari tahun ke tahun semakin menjadi perhatian masyarakat. Peranan puskesmas sebagai sarana kesehatan menjadi semakin...
保存先:
第一著者: | HARYANTO , HARYANTO |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English |
出版事項: |
2006
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11091/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
著者:: AUDI, EDO RIAUNAL
出版事項: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
著者:: NUGROHO, YAN TOTO
出版事項: (2011) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
著者:: NUGROHO , SETYO ADI
出版事項: (2006) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
著者:: HIDAYAT , ARIF NURUL
出版事項: (2007) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI KECAMATAN KARTASURA
著者:: SUGIYANTO, DWI
出版事項: (2005)