PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Pada era globalisasi sekarang ini perkembangan dunia yang semakin pesat dan banyak melahirkan teknologi baru, tak terkecuali teknologi dibidang periklanan, dengan perkembangan pasar yang seperti ini sangat berpengaruh pada strategi perusahaan dalam memasarkan, menawarkan, dan memperkenalkan...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: MAHENDRO, RANDY SURYO
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2007
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/11090/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!