PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Pada era globalisasi sekarang ini perkembangan dunia yang semakin pesat dan banyak melahirkan teknologi baru, tak terkecuali teknologi dibidang periklanan, dengan perkembangan pasar yang seperti ini sangat berpengaruh pada strategi perusahaan dalam memasarkan, menawarkan, dan memperkenalkan...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteur: MAHENDRO, RANDY SURYO
Formaat: Thesis
Taal:English
English
English
English
English
English
Gepubliceerd in: 2007
Onderwerpen:
Online toegang:https://eprints.ums.ac.id/11090/
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!