PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Pada era globalisasi sekarang ini perkembangan dunia yang semakin pesat dan banyak melahirkan teknologi baru, tak terkecuali teknologi dibidang periklanan, dengan perkembangan pasar yang seperti ini sangat berpengaruh pada strategi perusahaan dalam memasarkan, menawarkan, dan memperkenalkan...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: MAHENDRO, RANDY SURYO
Format: Disertacija
Jezik:English
English
English
English
English
English
Izdano: 2007
Teme:
Online pristup:https://eprints.ums.ac.id/11090/
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!