ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen berdasarkan kualitas pelayanan pada Radio di wilayah Surakarta. Populasinya adalah mahakswiskiwa Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan sampel 150 mahasiswa. Hipotesis yang diajukan adalah hipotesis positif korelasi an...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: HIDAYAT , ARIF NURUL
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2007
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/11087/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!