ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen berdasarkan kualitas pelayanan pada Radio di wilayah Surakarta. Populasinya adalah mahakswiskiwa Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan sampel 150 mahasiswa. Hipotesis yang diajukan adalah hipotesis positif korelasi an...
Saved in:
Hovedforfatter: | HIDAYAT , ARIF NURUL |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11087/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
af: NUGROHO , SETYO ADI
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
af: AUDI, EDO RIAUNAL
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
af: SEPTIANTO , FERDIAN
Udgivet: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
af: INDRYANTO S, HERMAWAN
Udgivet: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
af: HARYANTO , HARYANTO
Udgivet: (2006)