PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana ekuitas merek yang dimiliki oleh suatu produk. Perusahaan yang memiliki ekuitas merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan yang tak kalah pentingnya agar lebih mudah melancarkan berbagai strat...
Kaydedildi:
Yazar: | ARIYADI , DEDDY |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2006
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/11086/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Yazar:: KURNIASIH, DIDIK
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Strategi menaklukkan pasar: melalui riset ekuitas danperilaku merek
Yazar:: DURIANTO, Darmadi
Baskı/Yayın Bilgisi: (2001) -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
Yazar:: WIJAYANTO, WIJAYANTO
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
Yazar:: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Hukum merek Indonesia
Yazar:: GAUTAMA, Sudargo
Baskı/Yayın Bilgisi: (1986)