PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana ekuitas merek yang dimiliki oleh suatu produk. Perusahaan yang memiliki ekuitas merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan yang tak kalah pentingnya agar lebih mudah melancarkan berbagai strat...
Sparad:
Huvudupphovsman: | ARIYADI , DEDDY |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2006
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/11086/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
av: KURNIASIH, DIDIK
Publicerad: (2007) -
Strategi menaklukkan pasar: melalui riset ekuitas danperilaku merek
av: DURIANTO, Darmadi
Publicerad: (2001) -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
av: WIJAYANTO, WIJAYANTO
Publicerad: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
av: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Publicerad: (2007) -
Hukum merek Indonesia
av: GAUTAMA, Sudargo
Publicerad: (1986)