PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana ekuitas merek yang dimiliki oleh suatu produk. Perusahaan yang memiliki ekuitas merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan yang tak kalah pentingnya agar lebih mudah melancarkan berbagai strat...
保存先:
第一著者: | ARIYADI , DEDDY |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2006
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11086/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
著者:: KURNIASIH, DIDIK
出版事項: (2007) -
Strategi menaklukkan pasar: melalui riset ekuitas danperilaku merek
著者:: DURIANTO, Darmadi
出版事項: (2001) -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
著者:: WIJAYANTO, WIJAYANTO
出版事項: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
著者:: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
出版事項: (2007) -
Hukum merek Indonesia
著者:: GAUTAMA, Sudargo
出版事項: (1986)