PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana ekuitas merek yang dimiliki oleh suatu produk. Perusahaan yang memiliki ekuitas merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan yang tak kalah pentingnya agar lebih mudah melancarkan berbagai strat...
Gorde:
Egile nagusia: | ARIYADI , DEDDY |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2006
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11086/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
nork: KURNIASIH, DIDIK
Argitaratua: (2007) -
Strategi menaklukkan pasar: melalui riset ekuitas danperilaku merek
nork: DURIANTO, Darmadi
Argitaratua: (2001) -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
nork: WIJAYANTO, WIJAYANTO
Argitaratua: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
nork: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Argitaratua: (2007) -
Hukum merek Indonesia
nork: GAUTAMA, Sudargo
Argitaratua: (1986)