PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana ekuitas merek yang dimiliki oleh suatu produk. Perusahaan yang memiliki ekuitas merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan yang tak kalah pentingnya agar lebih mudah melancarkan berbagai strat...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | ARIYADI , DEDDY |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2006
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/11086/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
ανά: KURNIASIH, DIDIK
Έκδοση: (2007) -
Strategi menaklukkan pasar: melalui riset ekuitas danperilaku merek
ανά: DURIANTO, Darmadi
Έκδοση: (2001) -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
ανά: WIJAYANTO, WIJAYANTO
Έκδοση: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
ανά: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Έκδοση: (2007) -
Hukum merek Indonesia
ανά: GAUTAMA, Sudargo
Έκδοση: (1986)