PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI KECAMATAN KARTASURA
Bisnis sepeda motor sangat kompetitif dalam perkembangan saat ini, semakin banyaknya produk sepeda motor di pasaran akan membuat konsumen mempunyai banyak pilihan produk maupun distributor Rumusan masalah dalam penelitian ini: 1) Apakah terdapat pengaruh performance, reliability, durability dan...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | SUGIYANTO, DWI |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2005
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11085/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
von: KESUMA , EVA DWI
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS DAYA PADA SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI SHOGUN 110 CC
von: RIKATANI, DWI YOGI
Veröffentlicht: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
von: INDRYANTO S, HERMAWAN
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
von: HARYANTO , HARYANTO
Veröffentlicht: (2006) -
PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
von: MAHENDRO, RANDY SURYO
Veröffentlicht: (2007)