ANALISIS PERBEDAAN SIKAP ANAK-ANAK DAN REMAJA TERHADAP IKLAN MC DONALD’S (Studi Kasus Pada Pembeli Mc Donald’s Singosaren Surakarta)
Tujuan penelitiaan ini untuk mengetahui bagaimana sikap anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald;s, serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan sikap antara anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald’s dengan penelitian dilakukan di Mc Donald’s Singosaren Surakarta. Target popul...
Guardat en:
Autor principal: | ARIFIN , MUHAMMAD ZAENAL |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11084/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Asian perspectives on international security/editor Donald Hugh McMillen
per: ASIAN PERSPECTIVES ON INTERNATIONAL..
Publicat: (1984) -
PENGARUH UPAH DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN
KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA
PADA MC DONALD’S MALIOBORO
DI YOGYAKARTA
per: ANGGOROWATI, NARULITA
Publicat: (2007) -
PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
per: MAHENDRO, RANDY SURYO
Publicat: (2007) -
The McGraw-Hill reader
per: MULLER, Gilbert H.
Publicat: (1982) -
The McGraw-hill college handbook
per: MARIUS, Richard
Publicat: (1985)