ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis apakah faktor harga, lokasi, pelayanan, desain supermarket, dan promosi secara bersama-sama mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian di Supermarket Goro Assalaam, 2) Untuk menganalisis faktor mana y...
Na minha lista:
Autor principal: | SULTHONI, M.A. AZIS |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English |
Publicado em: |
2007
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11072/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
Por: Rahmawati, Septri Anita
Publicado em: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR DI HARPINDO JAYA CABANG PURWODADI
Por: Bintoro, Joko
Publicado em: (2008) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
Por: PRAYITNO , CATUR HADI
Publicado em: (2011) -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pengeluaran Ruti Negara Tahun 1979 – 2004
Por: Al Azis, Muhammad Dani
Publicado em: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TOSERBA LESTARI BARU DI KABUPATEN SRAGEN
Por: PURWANTO, BAYU DWI
Publicado em: (2007)