ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk menganalisis apakah faktor harga, lokasi, pelayanan, desain supermarket, dan promosi secara bersama-sama mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian di Supermarket Goro Assalaam, 2) Untuk menganalisis faktor mana y...
Salvato in:
Autore principale: | SULTHONI, M.A. AZIS |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English English |
Pubblicazione: |
2007
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/11072/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
di: Rahmawati, Septri Anita
Pubblicazione: (2006) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KREDIT KENDARAAN BERMOTOR DI HARPINDO JAYA CABANG PURWODADI
di: Bintoro, Joko
Pubblicazione: (2008) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EVALUASI KONSUMEN PADA PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI WELERI KENDAL
di: PRAYITNO , CATUR HADI
Pubblicazione: (2011) -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pengeluaran Ruti Negara Tahun 1979 – 2004
di: Al Azis, Muhammad Dani
Pubblicazione: (2007) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TOSERBA LESTARI BARU DI KABUPATEN SRAGEN
di: PURWANTO, BAYU DWI
Pubblicazione: (2007)