ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya keterkaitan antara karakteristik variabel pembeli (tingkat pendapatan, selera konsumen dan pola konsumsi) terhadap pemilihan variabel produk (kualitas, kemudahan, harga dan service), dan untuk mengetahui karakteristik variabel pembeli yang...
Сохранить в:
Главный автор: | KESUMA , EVA DWI |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English |
Опубликовано: |
2007
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/11070/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
по: Isdiyanto, Wahyu Imam
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
по: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Опубликовано: (2007) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
по: Yustika Sari, Nur Rohmah
Опубликовано: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
по: PRAMONO, BAMBANG
Опубликовано: (2006) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER MATARAM SAKTI MOTOR SALATIGA
по: SUSANTO, SUSANTO
Опубликовано: (2007)