ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya keterkaitan antara karakteristik variabel pembeli (tingkat pendapatan, selera konsumen dan pola konsumsi) terhadap pemilihan variabel produk (kualitas, kemudahan, harga dan service), dan untuk mengetahui karakteristik variabel pembeli yang...
Tallennettuna:
Päätekijä: | KESUMA , EVA DWI |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English English English English English English |
Julkaistu: |
2007
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/11070/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
Tekijä: Isdiyanto, Wahyu Imam
Julkaistu: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
Tekijä: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Julkaistu: (2007) -
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
Tekijä: Yustika Sari, Nur Rohmah
Julkaistu: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR
Tekijä: PRAMONO, BAMBANG
Julkaistu: (2006) -
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER MATARAM SAKTI MOTOR SALATIGA
Tekijä: SUSANTO, SUSANTO
Julkaistu: (2007)