ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
Kualitas Pelayanan merupakan dasar untuk dijadikan penilaian atas kepuasan dan loyalitas konsumen. Variabel yang ada pada kualits pelayanan terdiri dari physicalaspect, reliability, personal interaction, problemsolving, dan policy. Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas konsumen pada Pusat Pe...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | INDRYANTO S, HERMAWAN |
---|---|
Định dạng: | Luận văn |
Ngôn ngữ: | English English English English English English |
Được phát hành: |
2007
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | https://eprints.ums.ac.id/11067/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Những quyển sách tương tự
-
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
Bằng: NUGROHO , SETYO ADI
Được phát hành: (2006) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
Bằng: SEPTIANTO , FERDIAN
Được phát hành: (2011) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
Bằng: HIDAYAT , ARIF NURUL
Được phát hành: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
Bằng: AUDI, EDO RIAUNAL
Được phát hành: (2006) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI KECAMATAN KARTASURA
Bằng: SUGIYANTO, DWI
Được phát hành: (2005)