PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Saved in:
主要作者: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2006
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
由: Purwanto, Toni
出版: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
由: INDONESIA, Depdikbud
出版: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
由: IHSAN, Fuad
出版: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
由: COLWELL, Morris A
出版: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
由: SETIAWAN, LATIF
出版: (2011)