PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Kaydedildi:
Yazar: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2006
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
Yazar:: Purwanto, Toni
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
Yazar:: INDONESIA, Depdikbud
Baskı/Yayın Bilgisi: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
Yazar:: IHSAN, Fuad
Baskı/Yayın Bilgisi: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
Yazar:: COLWELL, Morris A
Baskı/Yayın Bilgisi: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
Yazar:: SETIAWAN, LATIF
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011)