PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Sparad:
Huvudupphovsman: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2006
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
av: Purwanto, Toni
Publicerad: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
av: INDONESIA, Depdikbud
Publicerad: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
av: IHSAN, Fuad
Publicerad: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
av: COLWELL, Morris A
Publicerad: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
av: SETIAWAN, LATIF
Publicerad: (2011)