PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2006
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
door: Purwanto, Toni
Gepubliceerd in: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
door: INDONESIA, Depdikbud
Gepubliceerd in: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
door: IHSAN, Fuad
Gepubliceerd in: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
door: COLWELL, Morris A
Gepubliceerd in: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
door: SETIAWAN, LATIF
Gepubliceerd in: (2011)