PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
保存先:
第一著者: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2006
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
著者:: Purwanto, Toni
出版事項: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
著者:: INDONESIA, Depdikbud
出版事項: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
著者:: IHSAN, Fuad
出版事項: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
著者:: COLWELL, Morris A
出版事項: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
著者:: SETIAWAN, LATIF
出版事項: (2011)