PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Gorde:
Egile nagusia: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English English English |
Argitaratua: |
2006
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
nork: Purwanto, Toni
Argitaratua: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
nork: INDONESIA, Depdikbud
Argitaratua: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
nork: IHSAN, Fuad
Argitaratua: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
nork: COLWELL, Morris A
Argitaratua: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
nork: SETIAWAN, LATIF
Argitaratua: (2011)