PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Guardado en:
Autor principal: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2006
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
por: Purwanto, Toni
Publicado: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
por: INDONESIA, Depdikbud
Publicado: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
por: IHSAN, Fuad
Publicado: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
por: COLWELL, Morris A
Publicado: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
por: SETIAWAN, LATIF
Publicado: (2011)