PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Saved in:
Hovedforfatter: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2006
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
af: Purwanto, Toni
Udgivet: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
af: INDONESIA, Depdikbud
Udgivet: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
af: IHSAN, Fuad
Udgivet: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
af: COLWELL, Morris A
Udgivet: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
af: SETIAWAN, LATIF
Udgivet: (2011)