PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah marketing mix. Masalah yang kemudian muncul adalah seberapa besar pengaruh marketing mix yang terdiri dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian konsumen kain batik di Pasar Grosir...
Guardat en:
Autor principal: | RIANDANI , APTA SUPRAJA |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2006
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11066/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI KAIN BATIK DI SENTRA PASAR BATIK DANARHADI SURAKARTA
per: Purwanto, Toni
Publicat: (2007) -
Komponen proses belajar-mengajar
per: INDONESIA, Depdikbud
Publicat: (1979) -
Dasar-dasar kependidikan: komponen MKDK
per: IHSAN, Fuad
Publicat: (1997) -
Komponen elektronika: karakteristik, fungsi, dan aplikasi
per: COLWELL, Morris A
Publicat: (1995) -
MINAT WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SOLO
per: SETIAWAN, LATIF
Publicat: (2011)