ANALISA PENGARUH HARGA JUAL, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CV KARYA MINA PUTRA DI REMBANG
Penelitian ini dilakukan di CV Karya Mina Putra di Rembang Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga jual, kualitas produk dan desain terhadap kepuasan konsumen.yang mana dintara beberapa variable tersebut yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dari penelitian...
保存先:
第一著者: | NUGROHO , ERIC YUDHI |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11065/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PT. DJARUM INDONESIA
(Studi Pada Konsumen Produk PT. Djarum Indonesia di Kota Surakarta)
著者:: ARDIANTO, YUDHI
出版事項: (2011) -
KEBIJAKSANAAN PENETAPAN HARGA JUAL YANG OPTIMAL
PADA PT. KOESUMA NANDA PUTRA KLATEN
著者:: SARI, RURI EVITA
出版事項: (2007) -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN PT. REKACIPTA TEHNINDO PERKASA DI BATUR KLATEN
著者:: TRISUTRISNA, HENDRA JAYA
出版事項: (2010) -
Peranan harga pokok dalam penentuan harga jual
著者:: SOEMARSO
出版事項: (1990) -
ANALISIS PENGARUH MERK, KUALITAS, DAN HARGA PRODUK KOSMETIK POND’S TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (DI FAKULTAS EKONOMI UMS)
著者:: PRAMUDIANTA, ARVINO
出版事項: (2007)